Tentang TLM RELOAD

www.tlm-reload.net
TLM RELOAD adalah perusahaan yang bergerak dibidang Pendistribusian Pulsa Elektrik all operator REGULER maupun  KUOTA INTERNET, PLN DAN VOUCHER GAME. Dengan sistim yang baik dan didukung tenaga IT yang handal kami mampu memenuhi kebutuhan akan pulsa elektrik anda untuk semua wilayah Indonesia, selama ada sinyal. Peluang usaha yang mudah dan simpel karena isi ulang voucher dibutuhkan oleh semua orang dan penggunaan telepon selluler di indonesia makin meningkat. Kami menawarkan kepada anda untuk menjadi mitra bisnis kami dan mendistribusikan pulsa elektrik di kota setempat. 

MENGAPA PILIH KAMI ?

Kami adalah provider pengisian pulsa elektrik dan penyedia layanan pembelian voucher Token Pln ( Listrik Prabayar ) yang telah lama melayani para mitra-mitra kami yang telah tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Dengan pengalaman kami maka kami berani menjamin kualitas, harga dan pelayanan yang kami berikan kepada anda. Dengan support secara online, kecepatan server serta stok produk yang kompetitif dan terjaga, kami mempersembahkan TLM RELOAD untuk anda!!

 

MENGAPA HARUS BISNIS PULSA ?

Ada beberapa hal yang harus anda pikirkan sebelum memulai suatu BISNIS:
  • Modal kecil dan resiko kecil
  • Fleksibel dan bisa dilakukan di semua tempat
  • Konsumennya tumbuh sangat cepat
  • Margin keuntungan lebih besar
Apapun Bisnis Anda, Urusan Anda, Profesi Anda, Apapun Kegiatan Anda, PASTI Perlu Pulsa atau Perlu membayar tagihan-tagihan seperti listrik atau telepon rumah. Anda Dapat Memberikan Energi Pada HP Anda Agar dapat Menghasilkan Jutaan Rupiah per-bulannya. Anda tidak akan disibukkan dengan menjual pulsa (kecuali memang anda yang mau, dan tentu saja boleh). Biarkan orang mengisi pulsa atau membayar tagihan mereka sendiri.

 

Trend Berganti...

Dulu orang isi pulsa dengan kartu fisik, lalu saat ini hampir tak ada lagi, semuanya dengan cara ELEKTRONIK, trend berganti. Seperti dulu tahun 1995 hanya sedikit sekali orang punya ATM, semua antri untuk gajian atau ambil uang di bank. Sekarang hampir di semua dompet ada ATM :) Sekali lagi TREND berganti. Orang ingin lebih mudah, semau mereka, kapan saja :) Sama dengan tend isi pulsa, dulu orang pakai kartu fisik, lalu ke elektronik, ke depan akan lebih mudah lagi: ISI PULSA SENDIRI. Biarpun anda sibuk, mungkin lagi di atas kereta dan tak ada yang berjualan pulsa, atau sedang gerimis, atau di jalanan macet, anda bisa isi pulsa. Jadi kalau orang sudah tau hal ini maka akan banyak yang MAU dan PINDAH cara isi pulsa GAYA BARU ini.

 

Bukan Melulu Cari Uang...

Anda join bersama TLM RELOAD bukan hanya untuk mencari BONUS saja, melainkan untuk menikmati suatu cara isi pulsa seperti saya sebutkan di atas. Namun bila anda melihat trend ini, dan anda memilki intuisi bisnis, dimana akan SEMAKIN BANYAK ORANG YANG MAU isi pulsa sendiri, maka anda dapat memperoleh manfaat dari TREND ini, dengan cara BERBAGI CERITA (kerennya TELL THE STORY) kepada orang-orang yang belum faham atau belum tahu atau kurang faham tentang cara baru isi pulsa ini.

 

Produk Yang Selalu Terpakai

Pulsa akan selalu terpakai, tak mungkin terbuang percuma, target pasar sangat luas ada disekitar anda juga di seluruh indonesia dan dapat anda jangkau dengan internet.

 

Seakan Tidak Menjual

Setelah bergabung dan isi pulsa nanti, Ceritakan cara anda mengisi pulsa, juga tentang potensi bisnisnya, banyak yang akan mau seperti anda. Ketika mereka bergabung, maka mereka isi pulsa dari hp mereka sendiri, tanpa campur tangan anda lagi. TLM RELOAD menghargai usaha anda berbagi cerita tadi. Setiap kali member Anda transaksi pulsa maka anda sebagai dealer yang mereferensikan akan mendapatkan KOMISI per transaksi member anda. Mereka isi pulsa mereka sendiri. Itulah perbedaannya dengan menjual sendiri dari kios anda di rumah seperti biasa (konvensional). Mungkin anda sedang tidur , TETAPI ANDA TETAP DAPAT KOMISI. Itulah yang disebut sebagai Penjualan System Baru : Bonus Keagenan, dan komisi anda disebut juga PASIF INCOME, karena tanpa campur tangan anda secara langsung lagi.

 

Apakah target pasar akan habis ?

Lihatlah sekeliling anda, berapa banyak orang yang pakai hp dan pulsa, berapa banyak yang telah join ? dan ingatlah TREND akan berganti. Pastinya, mungkin keponakan atau anak anda yang saat ini SD sudah merengek mau beli HP, nanti lambat laun juga yang masih TK. Dan kabar baiknya, bisnis ini bisa diwariskan. Ketika anda berada di jalan macet, kira-kira banyak tidak target pasar anda ? Atau lagi di mesjid atau di gereja, atau atau atau.... Bisakah anda melihat PELUANG ini ?

 

Target Pasar sangat luas

Kalau anda seseorang yang memiliki harapan dan tidak pesimis, maka hanya dengan modal yang sangat ringan, plus usaha berbagi cerita dengan santai pada orang-orang yang anda cintai, maka mulai bergabung sekarang dan menikmati cara baru isi pulsa bersama kami, hingga suatu hari nanti anda dapat terkejut, ternyata keputusan sederhana saat ini mempu merubah kehidupan financial anda. Ini terjadi pada banyak orang, termasuk saya. Anda tidak perlu harus tahu product knowledge, dan Anda juga tidak perlu ngotot menjelaskan tentang pulsa. Semua orang sudah tahu apa itu pulsa.

 

Keuntungan Anda dalam team bisnis TLM RELOAD

Sebagai member yang bergabung dalam team bisnis TLM RELOAD, Anda mendapatkan banyak keuntungan. Keuntungan Bisnis Pulsa di TLM RELOAD secara ringkas:
  • Deposit yang relatif terjangkau yaitu hanya Rp 50.000 .
  • Transaksi cepat dan lancar dengan harga bersaing dan murah. Semua transaksi TELKOMSEL, XL, INDOSAT dan FLEXI akan langsung dapat No seri / Serial Number ( SN ) dan 100% SUKSES yang pasti dijamin stock sendiri jadi gak perlu khawatir. Bisa transaksi melaui Yahoo Messenger ( YM ) dan transaksi melalui SMS. Transaksi NASIONAL.
  • Semua stock voucher Elektrik TERSEDIA.
  • Sekarang sudah tidak jamannya lagi KELUARIN UANG dan HP yang berlebihan sebab sekarang waktunya usaha anda untuk mulai berhemat agar usaha anda bisa tetap berdiri tegak dan konsumen bisa dilayani dengan baik karena sudah banyak saingan dan orang-orang yang berjualan pulsa. Mulailah memikirkan cara untuk bisa tetap berjualan dan menambah tebal kantong anda tanpa biaya yang besar. V3nu5 Reload adalah pilihan yang tepat karena HARGA yang MURAH, STOCK LENGKAP dan TRANSAKSI LANCAR.
  • Yang paling penting, komplain dilayani dengan BAIK dan CEPAT.
  •  TLM RELOAD akan membantu untuk meminimalkan pengeluaran biaya belanja pulsa hanya dengan Rp. 50,000 sudah bisa membuka counter atau menjual pulsa dengan keuntungan yang meyakinkan. Sekarang anda bisa bangun pagi tanpa harus berat memikirkan biaya belanja pulsa untuk anda jual hari ini karena hanya Rp. 50,000 anda bisa berjualan pulsa, bukankah hidup anda lebih berarti bila anda bisa usaha dengan tenang dan bisa fokus pada keluarga yang menyayangi anda. Berhemat bukanlah mengurangi pendapatan anda, melainkan menambah pendapatan anda karena keuangan lebih terkontrol serta mengurangi maslah ekonomi.
  • Hanya TLM RELOAD yang memberi keuntungan untuk ANDA dengan KUALITAS TERPERCAYA dan MEMUASKAN.
  • Anda tidak perlu ragu bergabung dengan KAMI. Semua masalah pasti ada solusinya. Percayalah kami akan membantu masalah anda, memanjakan dan melayani dengan sepenuh hati kami.
  • Segera bergabung dengan KAMI agar DOMPET semakin TEBAL, REJEKI semakin LANCAR dan keutuhan keluarga yang menyayangi anda tetap terjaga baik.
  • Hanya TLM RELOAD yang menampilkan harga update terbarunya karena kami yakin bahwa kami yang termurah dengan sistem yang terbaik. Memiliki sistem yang terbaik berarti anda akan terus mendapatkan keuntungan dan dapat terus mengembangkan usaha hingga menjadi yang terbesar bersama KAMI yang akan terus memberikan dukungan dan pelayanan yang terbaik.
  • Bersama TLM RELOAD kita menjadi penjual pulsa yang PINTAR dan MAJU.

http://www.tlm-reload.net/2016/11/cara-daftar-master-tlm-reload-gratis.html