Cara Transaksi Via Aplikasi Telegram Messenger

Cara Transaksi Via Aplikasi Telegram Messenger - TLM Reload , Kini telah hadir "Transaksi Pulsa Via Telegram Messenger" yaitu transaksi pulsa via chat pada aplikasi telegram, bisa menggunakan HP android, IOS maupun Komputer. Telegram adalah Aplikasi pesan chatting yang memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan chatting rahasia yang dienkripsi end-to-end sebagai keamanan tambahan. Aplikasi Chatting Telegram saat ini sudah bisa dinikmati oleh pengguna Smartphone Android, iPhone, iPad dan PC.

Jika anda Mitra AGEN PULSA MURAH ingin melakukan transaksi pulsa via telegram, anda harus Registrasi Telegram menggunakan Nomor HP yang telah terdaftar di server kami. Jika belum terdaftar sebagai Mitra Metro Reload silahkan lakukan pendaftaran disini >> Daftar Agen Pulsa Murah

Langkah-Langkah Menggunakan Telegram :
  • Download Aplikasi Telegram Messenger
  • Registrasi Telegram menggunakan Nomor HP Transaksi yaitu Nomor HP yang telah terdaftar diserver kami.
  • Masukkan Kode Verifikasi yang dikirimkan ke HP anda, biasanya terdiri dari 5 Digit.
  • Masukkan Nama Depan dan Nama Belakang anda, sampai disini Aplikasi Telegram sudah siap digunakan.
  • Masukkan Center Telegram " @centertlm3_bot " dikolom search, Jika sudah ketemu Klik Start, anda akan mendapatkan ID Telegram.
  • Kemudian daftarkan ID Telegram anda via sms center, ketik : K.ID Telegram [ID Telegram]. Contoh : K.ID Telegram 180042580
  • Tunggu hingga proses Pendaftaran Telegram Berhasil, Apabila anda sudah mendapat pesan ( TELEGRAM ANDA SUDAH DIAKTIFKAN ) berarti anda sudah bisa melakukan Transaksi Pulsa Via Telegram Messenger.
Transaksi Pulsa dengan Aplikasi Telegram lebih simple dan praktis karena reply lebih cepat jika dibandingan dengan pengisian pulsa via sms.